Sukses

Pengacara Nia Daniati: Utang Farhat Abbas Miliaran

Kubu Nia Daniati yang diwakili kuasa hukumnya, Indra Syahnun Lubis, menuding kalau Farhat Abbas saat ini menuju kebangkrutan.

Liputan6.com, Jakarta Kubu Nia Daniati yang diwakili kuasa hukumnya, Indra Syahnun Lubis, menuding kalau Farhat Abbas saat ini menuju kebangkrutan. Bahkan, Farhat disebut-sebut memiliki utang hingga miliaran.

Hal itu dikatakan Indra saat sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014). "Utangnya Farhat itu miliaran. Dia itu sok kaya dengan menghadiahkan ini dan itu," cetus Indra.

Pernyataan Indra menguatkan dugaan kalau kondisi finansial Farhat bermasalah. Sebelumnya, Farhat juga 'menawar' uang nafkah yang diminta Nia dari Rp 100 juta hingga Rp 7 juta. Belum lagi, Farhat juga meminta agar harta bersama berupa rumah di Kemang, Jakarta Selatan dijual dan uangnya dibagi dua.

Padahal, dalam surat pernyataan cerai yang dibuat Farhat pada 2006 lalu, pemilik jargon Sumpah Pocong itu menuliskan akan memberi seluruh harta kepada Nia dan buah hati mereka, Anggana Hadi.

"Makanya Farhat itu jangan banyak omong. Sepuluh juta saja dia sudah nggak ada duitnya. Kita lihat saja nanti keputusan hakim seperti apa," pungkas Indra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini