Sukses

Dituding Cari Popularitas, Machica: Kalian itu Anak Kemarin Sore

Machica Mochtar makin dibuat kesal oleh ulah Farhat Abbas yang menyebut dirinya hanya numpang popular di tengah kasus cerainya.

Liputan6.com, Jakarta Machica Mochtar makin dibuat kesal oleh ulah Farhat Abbas yang menyebut dirinya hanya numpang popular di tengah kasus cerai Farhat dan Nia Daniati. Pelantun Ilalang ini geleng-geleng kepala dengan pernyataan Farhat yang satu ini.

"Nggak kebalik ya? Kalau Regina dan Farhat berkaca sendiri. Saya ini sudah terkenal dari tahun 90-an, lagu saya top. Saya juga masih 22 tahun dan tenar," ceplos Machica Mochtar di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

"Kalau sekarang umur saya 44 tahun, bayangkan jam terbang saya dengan jam terbang mereka. Kalian itu anak kemarin sore, kencing saja belum lurus," sambungnya.

Selain itu, istri siri mantan Mensesneg Moerdiono ini mengancam balik Farhat. Machica berencana membuka semua detil perzinaan yang dilihatnya dalam persidangan kelak.

"Maaf ya, kalau saya dinilai menaikan popularitas, saya justru capek jadi orang popular. Tadinya saya nggak mau ungkap, saya didesak teman media. Farhat juga sudah memojokkan saya, makanya lebih baik saya buka. Nanti di persidangan saya kasih tahu apa yang saya lihat pada 8 Desember di vila Nia," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini