Sukses

Alami Kemajuan Pesat, Bonita D Academy Dapat Pujian

Kontestan asal Malang, Bonita D'Academy mengalami kemajuan yang signifikan dalam bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Bonita D'Academy pada kesempatan malam ini mendendangkan lagu Sorga Dunia milik Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Pada penampilan pertamanya malam, Selasa (25/3/2014) Bonita mendapatkan banyak pujian dari dewan juri. Memang setiap kontestan yang tampil menyanyikan dua lagu di malam Konser Final episode 12.

Saipul Jamil memberikan komentar positif untuk biduanita asal Malang tersebut. "Dari awal sampai sekarang saya suka sama vokal kamu, artikulasinya jelas," puji Ipul dari meja juri di studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Komentar positif juga dilontarkan oleh dewan juri lainnya. Beniqno beranggapan bahwa para kontestan akan membuat dewan juri pusing tentang siapa yang akan tersenggol. Hal tersebut disebabkan oleh penampilan dari Dona dan Deswa juga memberikan yang terbaik.

Iis Dahlia beranggapan bahwa Bonita D'Academy mengalami perkembangan yang pesat. "Artikulasi jelas, bagus, penampilan kamu malam ini keren," sanjung Iis.

Begitu pula dengan Rita Sugiarto yang melihat kemajuan Bonita D'Academy. Bunda Rita mengatakan Bonita mengalami kemajuan yang signifikan dan hasilnya bagus. Hal senada juga disampaikan oleh Inul Daratista.

"Aku lihat malam ini (Selasa) Bonita bagus, indah, artikulasi pas, nggak ada yang salah, malam ini kamu dapet semuanya," salut Inul untuk kontestan yang memiliki nama lengkap Bonita Yolanda Auliasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.