Sukses

Beniqno : Adit D Academy Seperti Solar

Adit D'Academy dalam penampilannya bagaikan solar

Liputan6.com, Jakarta Konser menuju final D'Academy ditutup oleh penampilan Adit D'Academy. Kontestan asal Banten tersebut menampilkan lagu Caca Handika yang berjudul Mandi Kembang, di studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin malam (24/3/2014).

Beniqno beranggapan Adit seperti solar, harus panas dahulu baru dapet bagusnya. "Saya suka dengan penampilan kedua kamu," komentar Beniqno untuk Adit. Beniqno juga menyarankan agar para kontestan bernyanyi dengan baik, tidak memikirkan akan tersenggol atau tidak.

Inul Daratista merasa senang mendengar Adit D'Academy bernyanyi. "Penghayatan dan penjiwaan lebih bagus, warna vokal dan cengkok kamu dapet," sanjung Bunda Ratu Inul.

Rita Sugiarto melihat ada yang kurang maksimal dari Adit. "Adit kelihatan berhati-hati dalam bernyanyi, kurang maksimal di bait pertama, tapi selanjutnya dapet", ujar Bunda Rita. Hal senada disampaikan oleh Iis Dahlia. "Kamu mampu membawakan lagu klasik ini, penghayatan dapet banget, juara," puji Iis.

Namun komentar negatif datang dari Saipul Jamil, menurut Ipul Adit D'Academy bernyanyi dengan emosi, tidak dengan penjiwaan. "Kamu nyanyi hanya sekedar nyanyi, akhirnya ada falsnya juga," tutup Ipul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini