Sukses

Dahsyat, Adit D Academy Seperti Mayat Hidup

Penampilan Adit D'Academy yang menyanyikan lagu Dahsyat seperti mayat hidup

Liputan6.com, Jakarta Kontestan asal Banten, Adit D'Academy mendapat kritikan dari sebagian dewan juri ajang pencarian bakat dangdut Indonesia. Malam ini, Senin (24/3/2014), Adit bernyanyi lagu Abiem Ngesti, yang berjudul Dahsyat.

Namun Adit kontestan asal Banten tidak se-dahsyat judul lagu yang didendangkan olehnya, "kamu seperti mayat hidup, tidak ada roh-nya, kamu lebih fokus ke joged, kurang maksimal," kritik Saipul Jamil yang juga berasal dari Banten.

Beniqno yang mendapat kesempatan pertama mengomentari Adit, menjelaskan bahwa, secara penampilan sudah ada peningkatan, namun Beniqno menyarankan agar Adit tetap menjaga tempo. Memang menurut Iis Dahlia yang juga sebagai juri menangkap ada tempo yang kurang maksimal dari Adit.

"Tempo kurang dijaga, ada yang kecepatan dan ada yang kelambatan," jelas Iis Dahlia.

Begitu pula dengan komentar Rita Sugiarto, "Adit kurang maksimal," kritik Bunda Rita. Walaupun menurut Rita, penampilan Adit lebih baik dari minggu lalu. Hal senada disampaikan oleh Inul Daratista, "tidak maksimal di reff, dan di lirik belakang tidak sesuai tempo dan fals," ujar Bunda Ratu, sapaan Inul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.