Sukses

Rasya D Academy Ulang Tahun

Kontestan asal Makassar tersebut sedang berulang tahun, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Minggu (23/3/2014), Nurasya Jamil, atau Rasya D'Academy berulang tahun yang ke 18. Namun pada kesempatan kali ini, Rasya merayakan pesta ulang tahun tanpa ditemani kedua orangtuanya.

Pasalnya orangtua Rasya D'Academy berada di Makassar, sedangkan Rasya sendiri harus tinggal sementara di Jakarta, guna mencapai mimpinya menjadi finalis dangdut academy Indonesia yang diadakan oleh Indosiar. Namun bukan berarti tidak ada perayaan di usianya yang ke 18.

"Dari semalam sudah disiapkan kue, cuma Rasya tidur kak, capek baru pulang dari Dufan," cerita Rasya ketika dihubungi via telepon selular. "Jadi baru tadi pagi aku dikasih kue sama ibu asrama," ujar dara asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketika wartawan hendak mengkonfirmasi secara langsung, ternyata Rasya tidak ada di asramanya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Menurut Tutha D'Academy, teman sekaligus yang sudah dianggap kakak oleh Rasya menuturkan bahwa Rasya sudah pergi dari pagi hari.

"Pamit sama aku mau kecilin baju dari tantenya, sekarang sih sedang merayakan ulang tahun sama om dan tantenya," ujar Tutha dara asal Makassar yang juga mengharapkan Rasya lebih dewasa, dan sukses.

Hal serupa disampaikan oleh Lydia Mussel, sapaan Lydia D'Academy kontestan yang juga berasal dari Makasar mengharapkan agar Rasya yang sudah seperti adiknya sendiri menjadi lebih dewasa, tetap rendah hati, tidak sombong dan semaki  sukses.

Sedangkan harapan Rasya sendiri ditahun ini agar dirinya bisa membanggakan orangtua dan orang yang disayanginya. "Rasya ingin sukses dan tetap bertahan di dangdut academy ini," tutup rasya dari ujung telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.