Millane Fernandez Tak Pernah Berhenti Bermimpi

By Sapto Purnomo on Mar 21, 2014 at 23:20 WIB

Liputan6.com, Jakarta Millane Fernandez tidak pernah membayangkan kalau dirinya akhirnya terpilih menjadi penyanyi Indonesia yang ikut meramaikan FIFA World Cup 2014 lewat lagu, The World Is Ours. Lagu itu dibawakan Millane bersama duo perkusi dunia, David Correy (AS) dan Monobloco (Brasil).

Meyakini ucapan David Correy, bahwa FIFA World Cup 2014 song anthem, adalah proyek untuk semua pemimpi. Bahkan, hal itu dijadikan moto hidupnya yang tak pernah berhenti bermimpi.

"David tadi sudah bilang, lagu dan proyek ini adalah untuk semua pemimpi, orang yang suka bermimpi. Kalau buat aku motto lagu ini adalah kita jangan pernah tidak berani bermimpi," ucapnya Millane di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat, (21/3/2014).

Menurut Millane, setiap orang harus punya dorongan yang lebih dalam menapaki kehidupan. Oleh karena itu, bermipi bisa menjadikan makna hidup lebih berarti. "Kalau tidak ada mimpi dan keinginan, apa makna hidup kita?" lanjut Millane.

Adik Nino Fernandez itu sangat tidak menyangka, kalau dirinya bisa terlibat dalam proyek musik international. Baginya hal itu pencapaian yang tak pernah terbayangkan dalam hidupnya.

"Lihat saja aku. Siapa aku? biasa-biasa saja. Tapi, aku bisa terpilih, aku heran aja. Aku bingung, benar-benar bingung. Kalau ditanya dari mana itu, pasti dari Tuhan. Jadi, jangan pernah berhenti bermimpi," tandasnya.

Credits: Fei

0 COMMENTS

Please Login to Submit Comment