Sukses

Millane Fernandez Harumkan Indonesia Lewat Lagu World Cup 2014

Millane Fernandez mengaku sangat bangga menjadi penyanyi untuk perhelatan akbar Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Jakarta Millane Fernandez mengaku bangga bisa dipercaya menyanyikan lagu tema World Cup 2014, The World Is Ours bersama duo perkusi dunia, David Correy (asal Amerika Serikat) dan Monobloco (Brasil).

Walau Indonesia tidak masuk dalam perhelatan empat tahunan itu, Millane ingin mengharumkan nama bangsa lewat lagunya itu.

"Bisa membawa lagu ini rasanya happy banget bisa mengharumkan bangsa Indonesia. Ya bayangkan saja, kita sudah nggak ikut Piala Dunia, tapi kita bisa menjadi bagian besar dari pada event besar itu," kata Millane saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014).

Untuk itu, Perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juli 1986 tak mau melewatkan kesempatan untuk menjadi bagian perhelatan sepak bola terbesar dunia, yang kan berlangsung Juni mendatang.

"Orang Indonesianya banyak di sini yang main bola dan nonton bola. Jadi buat aku ini kesempatan yang amazing banget," sambung adik kandung aktor Nino Fernandez ini.

Bahkan, Millane sempat tak percaya kalau ditunjuk sebagai perwakilan penyanyi wanita asal Indonesia yang menyanyikan lagu tentang Piala Dunia. Apalagi, selain bernyanyi dirinya sekaligus memperkenalkan tentang Tanah Air.

"Aku merasa ini kayak mimpi saja, bisa dipercaya untuk membawakan World Cup Anthem sekalian merepresentasikan Indonesia, itu rasanya luar biasa banget," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini