Sukses

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bosan Ditanya Momongan

Terus-terusan ditanyai soal momongan, ternyata membuat Irwansyah dan Zaskia Sungkar jenggah juga.

Liputan6.com, Jakarta Menikah sejak tiga tahun lalu, hingga kini pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga memiliki buah hati. Alhasil, saban kali orang-orang bertanya soal momongan, keduanya pun mengaku kehabisan kata-kata untuk memberikan jawaban.

"Bosan sih bosan tapi kita kan harus menjawab dan memang karena desakan dari orang-orang ke kita," kata Irwansyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/3/2014).

Irwansyah menikahi Zaskia pada 15 Januari 2011. Pesta pernikahan mereka yang bergaya khas Padang cukup megah dan dilaksanakan di Hotel Four Season, Jakarta Selatan.

Makin ditanya soal momongan, Irwansyah dan Zaskia mengaku sedang menjalankan program kehamilan. Seperti apa program itu, biarlah pasangan ini yang tahu. Pastinya, Irwansyah dan Zaskia meminta doa.

"Kami lagi program. Kami minta doa dari masyarakat. Punya rencana juga untuk liburan tapi kata dokter harus banyak istirahat," kata Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.