Sukses

Jelang Nikah, Alyssa Soebandono Jalani Siraman

Alyssa Soebandono menggelar prosesi siraman yang merupakan bagian acara pernikahannya dengan Dude Harlino di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Soebandono menggelar prosesi siraman yang merupakan bagian acara pernikahannya dengan Dude Harlino di kediamannya di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014).

Prosesi siraman dibuka dengan lantunan ayat suci yang dibacakan oleh ibu-ibu pengajian dan anak yatim yang diundang keluarga besar Alyssa Soebandono. Acara pengajian berlangsung sejak pukul 09.00 WIB.

Sayangnya, prosesi pengajian dan siraman bintang sinetron Upik Abu dan Laura ini berjalan tertutup bagi awak media. Untuk menjaga kesakralan dan kelancaran prosesinya, pihak wedding organizer (WO) yang ditunjuk hanya mengizinkan keluarga dekat untuk menyaksikan prosesi tersebut.

Sementara itu, di luar rumah Alyssa Soebandono, sudah dipasang bleketepe yang merupakan adat istiadat keluarga Alyssa. Pemasangan `bleketepe` dilakukan oleh ayah Alyssa, J.P Soebandono.

Alyssa Soebandono dijadwalkan menggelar pernikahan dengan aktor Dude Harlino di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu (22/3/2014) besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini