Sukses

Zahdan D Academy Makin Matang

Tidak ada cela pada penampilan Zahdan D'Academy kali ini, penampilannya makin matang.

Liputan6.com, Jakarta Zahdan D'Academy atau Muhammad Zahdan, pada kesempatan konser menuju final dangdut academy Indonesia, Kamis (20/3/2014), mendapatkan lagu Gala-gala dari Bang Haji Rhoma Irama. Pujian pun banyak menghampiri Zahdan dari para dewan juri.

Iis Dahlia dan Beniqno memberikan tepuk tangan seusai Zahdan D'Academy tampil. Menurut Iis, Zahdan terlihat lebih matang. "Suaramu bulet, khas. Saya bisa menikmati sambil joged, malam ini kamu bagus," sanjung Iis Dahlia. Beniqno Aquino juga merasa enjoy dengan penampilan Zahdan, "catatan saya kosong," ucap Beniqno.

Begitu pula dengan dewan juri lainnya. Menurut Rita Sugiarto suara Zahdan D'Academy semakin enak. "Saya nggak ragu setiap kamu tampil," salut Bunda Rita dari meja juri. Pujian datang pula dari Inul Daratista. "Asik, bagus, saya tertarik, kamu spesial, perkembangan pesat, tidak ada celah dari kamu," ungkap Ibu Ratu Inul.

Bahkan Saipul Jamil berkata bahwa dirinya sampai ingin menangis mendengar suara Zahdan D'Academy. "Malam ini penampilan terbaik kamu, bagus banget, kamu bisa bernyanyi dengan baik," salut mantan suami Dewi Persik tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini