Sukses

Ibunda Korban Punya Bukti untuk Seret Guntur Bumi ke Penjara

Tak terima menjadi korban pelecehan seksual, Nenden Aristia beserta ibunya, Eka Ratna Supartiningsih, akan menyeret Guntur Bumi ke penjara.

Liputan6.com, Jakarta Tak terima menjadi korban pelecehan seksual, Nenden Aristia beserta ibunya, Eka Ratna Supartiningsih, akan menyeret Guntur Bumi ke penjara. Mereka pun sudah menyiapkan bukti-bukti yang kuat.

"Saya masih simpan struk pendaftaran, minyak, air yang labelnya dari dia (GB) tuh," ujar Eka saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/3/2014).

Soal saksi, Nenden menunjuk ibunya sebagai orang yang mengetahui persis kejadian yang memalukan itu. Karena, saat ke praktik pengobatan UGB, Eka selalu menemani anaknya.

"Saya dua kali berobat ditemani ibu. Pas saya dipanggil Guntur Bumi, ibu nggak boleh masuk," ucap Nenden kesal.

"Anak saya keluar dari kamar menangis, saya tanya dia nggak mau jawab. Saya paksa, pas kedua kali dia baru bilang," timpal Eka.

Untuk masalah visum, Nenden beserta ibu menyerahkan sepenuhnya kepada pengacaranya,
Priyagus Widodo SH. "Kalau itu (visum) saya serahkan ke pengacara saya saja. Saya nggak mengerti," tandas Nenden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini