Sukses

Hadiah Boneka, Bentuk Perhatian Jamil ke Rasya D'Academy

Kedekatan Jamil dan Rasya D'Academy semakin terlihat ketika Jamil memberikan perhatian ekstra terhadap Rasya

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antar kontestan yang telah menjalani keseharian bersama selama berminggu minggu tidak menuntup kemungkinan adanya tumbuh rasa diantara mereka. Hal itu lah yang sedang terjadi antara Jamil dan Rasya D'Academy. Jamil memberi hadiah untuk Rasya sebagau wujud perhatiannya malam tadi, Rabu (19/3/2014).
 
"Aku tadi ngasih hadiah sama Rasya berupa boneka beruang. Sebenarnya dari dulu pas masuk asrama sudah saling dekat dan berniat mau ngasih, cuma momennya belum pas. Dan aku rasa malam ini waktunya cocok," ujar Jamil saat ditemui liputan6.com setelah memberikan hadiah kepada Rasya.
 
Jamil menuturkan alasannya kenapa malam ini dirasa olehnya sebagai malam yang tepat untuk memberikan kado kepada Rasya. "Aku menganggap malam ini malam yang tepat karena memang pas Rasya yang lagi tampil. Dan malam ini juga ada keluarganya hadir," tambah Jamil menuturkan niatnya.
 
Saat ditanya tentang persiapannya mempersiapkan kado untuk Rasya, Jamil nampaknya tidak mau banyak berkomentar. "Yang jelas persiapannya baru minggu lalu mas. Teknisnya gimana em rahasia ya. Harganya, tempat belinya, semuanya rahasia hehehe," tutupnya sambil tertawa lepas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini