Sukses

Setelah Tersenggol, Lia D'Academy Lanjut Kuliah

Sekalipun tidak mau melewatkan kesempatan karir yang ada, Lia D'Academy menganggap pendidikan itu lebih penting.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dihujani kritik dari juri malam tadi, Lia D'Academy tersenggol dari panggung Akademi Dangut Indonesia, Rabu (19/3/2014). Lia harus mengakhiri perjuangannya di ajang konser final pencarian penyanyi dangdut profesional tersebut.
 
Setelah ditanya tentang rencananya setelah tersenggol malam tadi, Lia mengungkapkan pandangannya. "Yang jelas aku nggak mau melewatkan kesempatan yang ada. Tapi bukan berarti pendidikan ditinggalkan. Tahun ini aku bakal balik ke kampus. Kuliah lagi lah mas, pendidikan itu lebih penting," ujar mahasiswi program studi Sastra Inggris disalah satu kampus swasta tersebut.
 
Kontestan asal Jakarta itu harus tersenggol karena mendapat 3 lampu merah dari para juri setelah sempat menempati posisi tidak aman bersama Eva dan Risma. Namun nampaknya Lia sudah merasakan sesuatu bahwa akan tersenggol malam ini.
 
"Aku sih begitu dapet lagu yang tadi (Pengobat Rindu), aku merasa lagunya cenderung biasa saja dan agak kurang menantang. Makanya, Teh Iis juga tadi bilang kalau penampilanku biasa saja. Nah dari dapet lagu itu deh aku merasa nggak yakin bakal lolos," ungkap Lia saat dijumpai Liputan6.com setelah hasil eliminasi dibacakan.
 
Namun jalan lain sudah terbuka untuk Lia. Lia mengaku sudah banyak tawaran diluar sana. "Banyak banget mas. Tawaran off air gitu gitu. Diberbagai kota. Banyaknya sih di Jakarta. Tapi Bandung juga ada. Palembang juga iya," tutupnya.
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini