Sukses

Sumpah di Atas Al Quran, UGB Bantah Perkosan Korban

Munculnya Nenden Aristia, yang mengaku pasien membuat hidup Guntur Bumi tak tenang.

Liputan6.com, Jakarta Munculnya Nenden Aristia membuat hidup Guntur Bumi tak tenang. Pasalnya, wanita kelahiran 2 November 1989 itu mengaku mengalami pelecehan seksual saat berobat di padepokan Guntur Bumi, beberapa tahun lalu.

Menanggapi hal ini, Guntur Bumi pun melakukan sumpah kalau apa yang diucapkan Nenden hanyalah fitnah untuk merusak nama baiknya.

"Dia (Guntur Bumi) sumpah di atas alquran. Dia bilang nggak kenal, dan nggak ada perkataan yang dituduhkannya itu benar. Bohong semua," kata kuasa hukum Guntur Bumi, Ramdan Alamsyah saat dihubungi via telepon, Kamis (20/3/2014).

Tak hanya bersumpah, Guntur Bumi juga siap membuktikan masalah itu di hadapan hukum. Pasalnya, kasus ini sudah dilaporkan Nenden ke Polda Metro Jaya. Yang unik, menurut Ramdan, Nenden tak memiliki saksi atas kejadian itu.

"Buktinya apa. Kalau laporan polisi, bisa-bisa saja terima. Tapi jangan mentang-mentang didampingi pengacara top bisa seenaknya. Kami akan laporkan balik," tandas Ramdan.

Sebelum kasus pelecehan seksual ini terkuak, Guntur Bumi juga berkasus dengan Hans Suta dan Hudi Yusuf. Menurut Guntur Bumi, dua orang itu bersekongkol dan melakukan pemerasan terhadap dirinya sehingga mengalami kerugian tiga kilogram emas batangan dan uang Rp 150 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini