Sukses

Jadi Saksi, Machica Mochtar Akan Bongkar Perzinaan Regina-Farhat

Machica Mochtar mengaku siap menjadi saksi Ilal Ferhard dalam persidangan cerainya nanti, untuk membongkar perselingkuhan Regina dan Farhat.

Liputan6.com, Jakarta Machica Mochtar mengaku siap menjadi saksi Ilal Ferhard dalam persidangan cerainya nanti, untuk membongkar perselingkuhan antara Farhat Abbas dan Regina. Bahkan, Machica siap membeberkan aib yang dilakukan antara pengacara dan juru bicaranya itu.

"Saya lihat langsung perzinaan antara mereka berdua (Farhat dan Regina). Sebenarnya, saya melihatnya juga tanpa sengaja sih," ungkap Machica saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Pedangdut era 80-an itu tak akan lagi menutupi kebobrokan yang dilakukan suami Nia Daniati dan Regina yang dilihatnya langsung. Apalagi, obrolannya dengan Silvi, mantan rekan Farhat sudah ada di Youtube.

"Kejadian itu tangal 8 Desember 2013. Saya memang nggak ngomong langsung ke mbak Nia. Tapi saat pembicaraan saya ditelepon dengan Silvi ada di Youtube, saya nggak akan menutup-nutupinya lagi. Karena, itu memang betul suara saya," lanjut Machica.

Pelantun Ilalang ini pun berani mempertanggung jawabkan semua pernyataannya tersebut. "Saya akan pertanggungjawabkan apa yang saya lihat, saya dengar. Semuanya akan saya utarakan apa adanya," ujarnya.

Namun, Machica tak mau membocorkan tentang perzinaan tersebut kepada awak media. "Rasanya saya nggak layak bicarakan ini dihadapan publik. Tapi yang pasti Ilal dan Nia sudah tahu, apa yang sudah dilakukan Farhat dan Regina," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini