Sukses

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menikah 22 Maret

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akhirnya dipastikan menikah pada 22 Maret 2014.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akhirnya dipastikan menikah akhir pekan ini. Tanggal 22 Maret dipilih Alyssa dan Dude sebagai hari bahagianya untuk berjanji setia, sehidup semati.

Berkas pernikahan Dude dan Alyssa telah didaftarkan di KUA Cipayung pada Selasa (18/3/2014) kemarin.

"Berkas calon pengantin atas nama Dude Harlino dan Anindya Alyssa Soebandono sudah didaftarkan ke KUA Cipayung kemarin, 18 Maret 2014," ujar Muis Sunarya, Kepala KUA Cipayung, ditemui di kantornya di Cipayung, Jakarta Timur  Rabu (19/3/2014).

Rencananya, Dude dan Alyssa akan melangsungkan pernikahan ke Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Namun, belum diketahui kapan waktu tepatnya pernikahan keduanya berlangsung.

"Insyaallah sesuai pemberitahuan kehendak nikah (N7), akad nikahnya hari Sabtu, 22 Maret 2014 di Gedung Sasana Kriya, TMII," jelasnya.

Sebelumnya, Dude telah melamar Alyssa di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2014) pukul 10.00 WIB. Saat melamar Alyssa, Dude sempat merahasiakan hari bahagianya tersebut. "Nanti kalau sudah waktunya akan diberitahu," ucap Dude kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini