Sukses

Penampilan Cantik Lydia D Academy Tidak Secantik Suaranya

Dibalut gaun hijau, Lydia D'Academy tampil cantik di atas panggung D'Academy, Selasa (18/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Finalis cantik asal Makassar, Lydia D'Academy, tampil memukau dengan lagu Mabuk Janda malam ini, Selasa (18/3/2014). Gaun hijau yang dipakainya tampak anggun dipadu dengan senyum manisnya. Namun, hal tersebut tidak membuat para juri mengurangi kadar pedas untuk mengkritiknya.

Rita Sugiarto mengatakan penampilan Lydia kurang memuaskan dan ada beberapa nada yang meleset. "Agak kurang maksimal. Ada ujung nada yang kurang, agak meleset sedikit. Dan itu bahaya kalau tidak perbaiki," ungkap Bunda Rita Sugiarto.

Bahkan Bunda Rita meminta Lydia untuk mencoba mengulang reff lagu ciptaan H. Ukat S. tersebut. Menurut Bunda Rita, setelah diulang masih saja ada nada yang meleset dan agak kurang tinggi.

"Nah itu saja setelah diulang dua kali masih agak meleset di kata kata 'bila cintanya' agak kurang tinggi," tambah Bunda Rita.

Hal senada pun diutarakan oleh Inul Daratista ketika mengungkapkan komentarnya. Inul menuturkan penampilan Lydia memukau dan cantik. Namun, sayangnya wajah cantik Lydia tidak sesuai dengan suaranya.

"Kamu cantik. Cuma sayang cantik wajahmu tidak mencerminkan cantik suaranya," ujar Inul Daratista. "Ya kamu harus terima segala kritik dan masukan dari juri. Ada yang pedas, ada yang tajam, tapi semua itu positif supaya kamu tampil lebih dan terus belajar," kata Inul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini