Sukses

Diisukan Dekat dengan Fida, Frans D'Academy Bingung

Frans D'Academy diisukan dekat dengan Fida D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta - Frans D'Academy, kontestan asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan ini tengah dikabarkan dekat dengan Fida D'Academy. Pemilik nama lengkap Edfrans Angga Satria Jaya ini mengaku kebingungan.

Pasalnya, usai Frans tampil, Fida salah kontestan yang tersenggol tiba-tiba naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu Jangan Tinggalkan Aku. Frans pun menuturkan dirinya telah memiliki kekasih.

"Aku sebenarnya sudah punya pacar. Namanya Karin. Dia itu pecemburu banget. Bingung juga aku nih, apalagi tadi Fida dihadirkan saat aku tampil. Belum ada kesempatan juga untuk ngasih kabar dan penjelaskan ke pacarku itu," ungkap pria 26 tahun itu saat ditemui di backstage usai tampil, Senin (17/3/2014).

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kedekatannya dengan Fida, Frans pun menjelaskan langsung kepada tim Liputan6.com.

"Awalnya aku hanya mau memberi perhatian ke dia karena sudah tersenggol duluan. Ingin menegarkan intinya. Jadi akrab dan saling curhat. Pernah nonton sama dia juga di salah satu mall di Jakarta Barat," tambah Frans.

Menurut Frans, Fida juga telah mengetahui kalau dirinya sudah mempunyai pacar. "Fida juga sudah tahu kalau aku punya pacar. Jadi menurutku ya kita saling dekat biasa saja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini