Sukses

Febro D'Academy Kangen Masakan Isteri

Salah satu finalis asal Surabaya, Febro D'Academy saat ditemui di asrama, Minggu (16/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Febro D'Academy mengaku kangen dengan masakan istri. Pasalnya, selama menjadi kontestan Dangdut Academy (D'Academy) Indonesia, Febro harus tinggal terpisah dengan istri dan anaknya yang masih berusia enam tahun.

Finalis asal Surabaya ini menuturkan sejak tinggal di asrama D'Academy, dirinya harus mengerjakan segala sesuatunya sendiri, mulai dari menyeduh kopi, memasak, hingga menyiapkan baju sendiri.

"Ada perbedaan pasti. Biasanya disiapin semua sama istri. Kalau di rumah (Surabaya) ada istri mas, mau ngopi tinggal bilang saja," cerita Febro D'Academy saat ditemui tim Liputan6.com, di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (16/3/2014).

Febro juga mengatakan dirinya rindu sambal buatan sang istri. "Yang paling aku kangeni, biasanya aku dibuatkan sambal terasi sama istriku. Kalau disini ya paling aku masak mie instan aja kalau lapar," kata Febro.

Finalis yang juga hobi bermain catur ini terlihat lebih pendiam dibandingkan yang lain. Febro akan tampil kembali di malam Konser Final D'Academy, Selasa (18/3/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini