Sukses

Nikki Sixx Nikahi Model di LA

Meski tak percaya, namun nyata. Nikki Sixx menikahi kekasihnya yang sudah dipacarinya selama tiga tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Nikki Sixx , vokalis Motley Crue menikahi Courtney Bingham, kekasih yang sudah dipacarinya selama tiga tahun pada Sabtu (15/3/2014). Sixx sulit percaya kalau dirinya kembali menikah.

"Hari yang indah kami di sini. Hari ini saya bisa menikah sahabatku dan cinta dalam hidup saya," tulis Bingham di akun twitternya, dilansir AceShowbiz, Minggu (16/3/2014) .

"Hot damn. Aku pria yang sudah menikah...@how2girl tampak benar-benar indah. Sekarang saatnya untuk PESTA," lanjut Sixx di akunnya sendiri.

Menurut seorang sumber, keduanya menikah di Greystone Mansion, Los Angeles. Mereka hanya mengundang 130 tamu, termasuk keluarga dan teman-temannya. Tema yang diusung dalam pernikahan ini adalah rock gothic dan pedesaan Perancis.

Model cantik ini terbungkus gaun strapless gading dan kalung mutiara. Bingham dan bibinya merancang sendiri gaun pernikahannya tersebut.

"Bibi saya, Janene Hines dari @JanenesBridal dan aku bekerja untuk gaun pengantin impian saya," tweeted Bingham sehari sebelum pernikahannya. Sementara, pengantin pria, mengenakan setelan hitam dan mempertahankan gayanya dengan bandana di kepalanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini