Sukses

Lidya dan Tutha D'Academy Rajin Masak

Dari seluruh kontestan D'Academy Indosiar, Lydia dan Tutha yang rajin memasak.

Liputan6.com, Jakarta Lidya dan Tutha D'Academy diakui paling rajin memasak. Hal itu dituturkan oleh Rasya dan Risma D'Academy. Pasalnya, keempat kontestan Dangdut Academy Indonesia itu tinggal satu asrama di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Ketika liputan6.com menyambangi ke asrama mereka, Minggu (16/3/2014), terlihat Tutha D'Academy sedang memasak. "Kak Tutha sama Ka Lidya paling rajin masak mas," ujar Rasya D'Academy. Hal itu diamini oleh Tutha.

"Bosan mas dengan nasi box yang lauknya itu-itu aja," ungkap Tutha. "Makanya, biasanya aku sama Lydia masak sayur-sayuran," tambahnya.

Sambil bercerita, Tutha juga memperlihatkan isi lemari pendingin yang ada dikamarnya. Memang terlihat penuh dengan berbagai macam bahan pokok. Namun pernah suatu kali Lydia memasak telur goreng dengan garam yang terlalu banyak.

"Kak Lidya masak telur goreng asin," ledek Risma.

"Setiap pagi kalau ada nasi sisa semalam, kak Tutha sama kak Lydia sudah goreng nasi," cerita Rasya. "Daripada basi mas," lanjut Rasya yang memang paling muda diantara mereka berempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini