Sukses

Tutha D'Academy Kebanjiran Job

Setelah tersenggol dari Konser Final D'Academy Indosiar, Tutha mengaku kebanjiran job

Liputan6.com, Jakarta Setelah tersenggol, Tutha D'Academy sudah mendapatkan tawaran untuk bernyanyi sampai menjadi pemain sinetron. Namun semua itu masih dipikirkan terlebih dahulu, pasalnya Tutha juga harus membiayai ketiga anaknya di Makassar.

Ketika ditemui di apartemen, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (16/3/2014), Tutha menegaskan bahwa dia ingin membawa ketiga anaknya ke Jakarta. Selama menjadi kontestan D'Academy, Tutha menitipkan anaknya kepada kedua orangtuanya. "Nenek yang ngejagain anakku," ucap Tutha D'Academy yang memiliki nama lengkap Tuti Putri Armys.

Tutha juga menjelaskan bahwa dirinya membiayai ketiga anaknya dengan jerih payahnya sendiri. "Mantan suamiku sudah tidak memberi apa-apa untuk anak-anakku," terang Tutha.

"Aku ingin cari tempat tinggal disini (Jakarta), karena sudah banyak tawaran job," ungkapnya.

"Minggu depan, aku tampil di D'Terong show mas," jelas anak sulung dari delapan bersaudara ini. Memang para kontestan D'Academy sudah banyak mendapatkan tawaran untuk bernyanyi. Semua itu disebabkan karena memang keahlian mereka dalam bernyanyi sudah tidak diragukan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.