Sukses

Finalis D'Academy Renang Bersama

Demi menjaga kesehatan dan teknik vokalnya, Finalis D'Academy melakukan renang bersama

Liputan6.com, Jakarta Setelah sepekan menjalani aktivitas untuk mempersiapkan penampilan mereka di Konser Final D'Academy, para finalis menyempatkan diri untuk berolahraga. Memang, olahraga menjadi bagian penting untuk menjaga kesehatan para finalis.

"Rencana awalnya kan mau lari pagi di Senayan, tapi bangunnya kesiangan jadi ya kita semua berenang," ujar Lydia, salah satu finalis D'Academy, saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (16/3/2014).

Selama di asrama D'Academy, para finalis berlatih vokal tiga kali dalam seminggu bersama Hamdan Att, salah satu penyanyi dangdut senior yang populer di tahun 80an.
 
"Olahraga itu penting buat menjaga kesehatan biar kita bisa ngatur nafas. Buat olah nafas juga. Karena aku jarang olahraga, makanya kadang susah olah nafas," kata Tutha, finalis D'Academy yang sudah tersenggol.
 
Selain berlatih vokal dan berolahraga, para finalis D'Academy juga terkadang meluangkan waktu berjalan-jalan di akhir pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini