Sukses

Jamil Suka, Rasya D'Academy Biasa Saja

Jamil D'Academy yang mengaku suka terhadap Rasya nampaknya harus memendam rasanya. Apa tanggapan Rasya?

Liputan6.com, Jakarta Rasya dan Jamil D'Academy memang tengah diisukan dekat. Meski Jamil telah mengaku suka, namun Rasya hanya menggangap mereka berteman.
 
"Aku cuma anggap dia (Jamil) sebagai kakak. Nggak ada yang spesial. Kita biasa saja," tutur Rasya, saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (16/3/2014).
 
Rasya mengatakan hubungannya dengan Jamil sama seperti saat bersama finalis cowok lainnya, seperti Frans dan Zahdan D'Academy.
 
"Aku juga dekat sama finalis cowok lainnya. Jadi sama Jamil juga begitu. Semuanya sama aja. Nggak ada yang spesial," kata Rasya, finalis asal Makassar.
 
Menurut Rasya, Jamil adalah sosok yang baik dan lembut. Meski berstatus single, Rasya enggan untuk berpacaran. Dirinya masih dilarang oleh keluarga untuk memiliki pacar, dan diminta untuk fokus dalam ajang pencarian penyanyi dangdut ini. 
 
Keduanya merupakan finalis D'Academy yang sama-sama berhasil masuk kembali ke babak Konser Final setelah sempat tersenggol dan lolos dari babak Wild Card.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.