Sukses

Capek, Rasya dan Risma D'Academy Senang Bisa Jalan-jalan

Rasa lelah yang menghinggap di seluruh kontestan D'Academy terbayar setelah mengisi liburan bersama dengan jalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta Para kontestan Dangdut Academy Indonesia baru saja mendapat kesempatan menikmati libur dengan berjalan-jalan bersama. Mereka makan, dan nonton bioskop di Gandaria City, Sabtu (15/3/2014) kemarin.

Ini adalah pengalaman mereka jalan keluar bersama-sama. "Ini pertama kali kita jalan bareng-bareng mas," cerita Rasya dan Risma D'Academy sesaat sebelum keberangkatan pulang menuju Mediterania, tempat tinggal sementara mereka selama menjadi kontestan.

Rasya terlihat sangat lelah, seperti enggan banyak berkomentar apapun mengenai keseharian yang mereka jalani. "Capek banget mas", ujar Rasya lesu. Namun walaupun lelah, Rasya merasa senang karena bisa jalan-jalan bersama. Hal serupa dilontarkan oleh Risma D'Academy yang terlihat masih segar dan semangat. "Capek tapi senang mas," ucap Risma.

Dasarnya memang penyanyi dangdut, dengan senang dan riang para kontestan bernyanyi bersama-sama sebelum naik bus yang biasa mengantar mereka berpergian. Pada kesempatan kali ini, tidak semua kontestan ikut jalan bersama. "Tidak semua ikut mas, Subro, Ati sama Febero di apartemen," ucap Loly, Ibu Asrama mereka. "Tadi Ari ikut, tapi tiba-tiba sakit. Terus pulang diantar sama crew," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini