Sukses

Glenn D'Academy Tidak Menikmati Liburnya

Ditengah rasa riang kontestan lainnya menikmati libur akhir pekan, Glenn D'Academy justru tidak dapat merasakan kegembiraan serupa.

Liputan6.com, Jakarta Liburan yang diadakan oleh tim Indosiar untuk para kontestan ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indonesia, membuat para kontestan sejenak menghilangkat penat dari aktifitas mereka yang padat. Namun tidak demikian yang dirasakan oleh Gleen D'Academy.

Glenn terlihat sedih dan lemas. Bukan hanya karena Gleen masih merasakan sakit, namun karena Gleen sedang berduka atas meninggalnya sahabat tercinta untuk selama-lamanya. Yang membuat Nyonk Papua (panggilan akrab Glenn) ini sedih karena sahabat karibnya yang bernama Asep, merupakan tim sukses Gleen dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indonesia.

Sebelum meninggal, alamarhum berpesan kepada orangtuanya agar tetap terus dukung Gleen dan tidak henti untuk mengirimkan sms untuk biduan asal Jayapura tersebut. Almarhum Asep mengalami usus buntu dan harus dioperasi. Namun setelah operasi selesai, Asep ingin sekali bertemu dengan Glenn. Apalah daya, Tuhan berkehendak lain.

"Pas aku datang ke Rumah Sakit, temanku itu tidur. Kupikir hanya sebentar, 'tak tahunya selama-lamanya bang," cerita Glenn kepada wartawan ketika ditemui di Gandaria City, Sabtu (15/3/2014).

"Sebelum dikafani, aku peluk dan aku cium jasadnya bang, banyak jasa dia sama aku," ungkap kesedihan yang dirasakan Glenn D'Academy. "Dia sudah seperti keluargaku, dia yang menjaga barang-barang aku kalau aku pergi ngamen bang. 'Tak sempat dia melihat aku untuk terakhir kalinya," haru Yatim Piatu asal Jayapura, Papua, tersebut.

Sekali lagi, Gleen D'Academy kehilangan orang tercinta. "Orang-orang yang aku sayangi meninggalkan aku semua bang," pilu Glenn yang sudah tidak memiliki ayah, ibu, kakek dan nenek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini