Sukses

Inul Daratista Akui Subro D'Academy Sempurna

Subro D'Academy saat tampil membawakan lagu Kembalikan Dia milik Asep Irama di Konser Final D'Academy, Jumat (14/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Subro D'Academy mendapatkan tepuk tangan dari para penonton Dangdut Academy Indonesia setelah menampilkan lagu Asep Irama yang berjudul Kembalikan Dia di atas panggung Konser Final D'Academy, Jumat (14/3/2014).

Meski memiliki keterbatasan, Subro Alfarizi, nama lengkap Subro D'Academy mampu menghipnotis penonton. "Subro bukan seperti kontestan, tapi seperti bintang tamu," sanjung Inul Daratista. "Suara bagus, tempo tidak salah, perfecto," tambah Inul.

Menurut Rita Sugiarto, tepuk tangan dari penonton itu murni untuk Subro, tidak dibuat-buat. Rita pun mengatakan Subro paket lengkap.

Pujian juga datang dari Ivan Gunawan yang kembali mnejadi juri tamu. Menurut Ivan, suara Subro merdu meski dengan keterbatasan Subro bisa menjaga kualitas penampilan dan suaranya.

"Suatu saat Subro akan menjadi penyanyi besar," kata Beniqno. Namun Saipul Jamil menyayangkan penampilan Subro yang terlalu cepat karena dirinya ingin meminta durasi lebih lama untuk menyaksikan Subro D'Academy di atas panggung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.