Sukses

Saipul Jamil: Ikif D'Academy Cantik, Antik, dan Asik

Finalis asal Ngawi, Ikif tampil menghibur penonton dalam malam kelima KOnser Final D'Academy, Jumat (14/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Mariatul Kiftiyah atau yang lebih dikenal dengan Ikif D'Academy membuka malam Konser Final Dangdut Academy (D'Academy), Jumat (14/3/2014) dengan mendendangkan lagu Penonton yang dipopulerkan oleh Cucu Cahyati.

Menurut Saipul Jamil, Ikif D'Academy adalah kontestan yang cantik, antik, asik dan unik dan mampu menghibur penonton. "Seorang penghibur harus bisa menghipnotis penonton," puji Saipul.

Memang pada pembukaan konser D'Academy malam ini Ikif mampu mengajak penonton berjoget, "saya suka dengan penampilan Ikif malam ini," komentar Beniqno. "Penguasaan panggung nomer satu, dua jempol buat Ikif," tambah Beniqno memuji dara asal Ngawi, Jawa Timur tersebut.

Namun Rita Sugiarto menangkap hal berbeda. Menurut Rita, Ikif masih belum ada perkembangan. "Datar-datar aja, dari pertama tampil," kritik Bunda Rita dari meja juri.

Beniqno juga mengomentari hal yang sama dengan Rita Sugiarto. Beniqno mengatakan power Ikif harus ditambah. Dalam hal ini, Ikif menerangkan bahwa dirinya sedikit gugup karena menjadi kontestan pertama dan pembuka panggung Konser Final Dangdut Academy Indonesia yang diadakan oleh Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.