Sukses

Jamil D'Academy Diajak Foto Bareng Keluarga Rasya

Rasya dan Jamil D'Academy yang tengah diisukan terlibat cinta lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Ari dan Lydia D'Academy resmi jadian di atas panggung Konser Final D'Academy beberapa waktu lalu. Kini, giliran Rasya dan Jamil yang diisukan terlibat cinta lokasi.

Kedekatan Rasya dan Jamil D'Academy memang bermula ketika keduanya masuk ke ajang pencarian penyanyi dangdut masa depan. Jamil mengakui dirinya sudah menyukai Rasya dari awal pertama mereka bertemu.

"Dari awal pertama masuk D'Academy, aku sudah suka sama Rasya. Tapi malu bilangnya. Rasya nggak tau kalau aku suka sama dia," ungkap Jamil saat ditemui usai tampil di malam Konser Final D'Aacademy, Kamis (13/3/2014).

Bukan cuma itu, Jamil mengatakan dirinya diajak foto bareng keluarga Rasya beberapa waktu lalu saat Rasya selesai tampil di Konser Final. Jamil tak menyangka akan kejadian tersebut. 

"Waktu itu pernah keluarga Rasya datang terus aku dikenalin dan diajak foto bareng keluarganya. Aku senang diajak foto bareng. Sampe keluarganya nanyain aku ini siapanya Rasya," kata Jamil seraya tertawa.

Memang keduanya berbeda usia enam tahun. Rasya berumur 17 tahun, sedangkan Jamil berusia 24 tahun. Namun, Rasya dan Jamil terlihat cukup serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini