Sukses

Ditanya Soal Rasya, Jamil D'Academy Mengaku Suka

Kedekatan antara Jamil dan Rasya berkat D'Academy membuat Jamil menumbuhkan rasa suka terhadap Rasya

Liputan6.com, Jakarta Jamil D'Academy memang tengah dikabarkan dekat dengan Rasya D'Academy, salah satu finalis asal Makassar. Jamil tampil di atas panggung Konser Final D'Academy episode keempat membawakan lagu Terbayang-Bayang yang dipopulerkan oleh Ona Sutra.
 
Saat latihan, Jamil mengaku dirinya terbayang-bayang wajah Rasya D'Academy. Ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Rasya, Jamil pun menjelaskan sambil tersipu malu.
 
"Iya waktu latihan lagu ini (Terbayang-Bayang), aku nge-bayangin wajah Rasya. Dari awal pertama masuk D'Academy, aku sudah suka sama Rasya. Tapi malu bilangnya," ungkap Jamil saat ditemui usai tampil di Konser Final D'Academy, Kamis (13/3/2014).
 
Tak hanya itu, Jamil juga mengaku dirinya takut mengungkapkan perasaannya kepada Rasya D'Academy. Ketika ditanya perasaan Rasya kepadanya, Jamil mengatakan tidak tahu dan takut untuk mengungkapkan isi hatinya.
 
"Rasya nggak tau kalau aku suka sama dia. Tapi sih aku belum mau pacaran dulu. Mau fokus di D'Academy," ujar Jamil.
 
Keduanya merupakan kontestan yang masuk kedalam babak Wild Card D'Academy dan sama-sama berhasil lolos ke babak 25 besar final D'Academy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini