Sukses

Glenn D'Academy Lebih Kuat dari Awan

Awan saat tampil di panggung Dangdut Academy Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indonesia semakin hari semakin ketat. Pasalnya, setiap malam harus ada satu kontestan yang tersenggol. Kini hanya menyisakan 22 finalis, setelah semalam Awan D'Academy tersenggol.

Sebelumnya, Awan D'Academy mengungkapkan bahwa kontestan Dangdut Academy yang terkuat adalah Glenn. Pasalnya Glenn adalah satu-satunya kontestan dari Jayapura. "Sms untuk Glenn tunggal bang," cerita Awan.

Memang pada kenyataannya, Awan bukan satu-satunya kontestan yang berasal dari kota Medan. "Orang sana (Medan), bingung bang, mau kirim sms untuk siapa?", ujar Rumawan Siregar, nama lengkap Awan, ketika ditemui di studio Indosiar, Kamis (13/3/2014).

Awan D'Academy sendiri memiliki rencana untuk tidak pulang dahulu ke kota asalnya, Medan, Sumatera Utara. "Aku ingin cari job disini bang, karena di Medan juga tidak tahu mau ngapain disana," ungkap biduan yang memiliki badan atletis tersebut.

"Kalau sudah ada tempat tinggal disini (Jakarta), barulah aku bawa istriku kemari", jelas lelaki kelahiran Medan 28 tahun silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini