Sukses

Dalam Keadaan Sakit, Glenn D'Academy Tetap Memberikan yang Terbaik

Glenn D'Academy saat membawakan lagu Sisa - Sisa Cinta, Rabu (12/3/2014). (foto : Miftahul Hayat)

Liputan6.com, Jakarta Glenn D'Academy yang malam tadi, Rabu (12/3/2014), membawakan lagu Sisa - Sisa Cinta dari Ona Sutra mengaku tidak sehat saat tampil di atas panggung Studio 5 Indosiar. Hal tersebut diperkuat oleh keterangannya yang ternyata sempat pingsan saat setelah melakukan gladi resik.
 

"Kesehatan aku sekarang benar benar tidak fit. Semalam sewaktu gladi resik aku sempat pingsan dan dibawa ke UGD. Sebenarnya aku tidak boleh pulang dan harus diopname. Tapi karena aku sudah janji mau memberikan yang terbaik buat keluarga, maka aku paksakan minta pulang jam tiga pagi tadi (12/3/2014)," ungkap Glenn sebelum pulang ke asrama.

 
"Saya takut mengecewakan keluarga. Karena mereka janji hari ini mau datang dukung saya. Makanya saya tetap mau beri yang terbaik," tambahnya. Namun kontestan asal Jayapura tersebut mengakui tidak menyanyi dengan maksimal. "Aku masih berasa ngambang. Lemas. Tidak maksimal tapi aku sudah beri yang terbaik," kata pria yang biasa disapa Nyong Papua tersebut.
 
Namun penampilannya malam ini membuahkan hasil yang memuaskan ketika polling sms terakhir menempatkannya di posisi aman. Hari Jumat besok (14/3/2014), Glenn berencana menyempatkan pulang beberapa jam ke Ciawi untuk menghadiri acara keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.