Penampilan Lia D'Academy Didukung Rasa Sakit Hatinya

Selebritis · 12 Mar 2014 20:25
Lia D'Academy

Liputan6.com, Jakarta - Lia D'Academy yang malam ini, Rabu (12/3/2014), membawakan lagu Antara Teman dan Kasih sukses mendapat pujian dari seluruh juri yang hadir. Pujian tersebut diungkapkan lantaran penampilan kontestan asal Jakarta ini sangat menghayati tiap lirik lagunya. Seperti yang diungkapkan Iis Dahlia.

"Penjiwaan kamu sangat bagus, luar biasa. Saya yakin kamu sudah sering pacaran. Sudah terlihat pengalaman pernah putus. Pantas kalau kamu sangat menjiwai," kata Iis Dahlia. "Ini kan sebenarnya lagu tuwir (tua), tapi kamu sangat bisa menjiwainya. Kamu perlu berterimakasih sama yang sudah pernah mutusin atau nyakitin kamu," tambahnya.

Belakangan ini Lia sering diisukan sedang dekat dengan seorang ustad muda bernama, Zaky. Ketika ingin dikonfirmasi soal isu tersebut, Lia enggan menjelaskan.

"Biarin deh mas pada mau bilang apa. Aku nggak enak sama penggemar Aa' Zacky yang suka protes kalau aku bilang gimana-gimana tentang dia. Umi Lia juga nggak suka kalau hal privasi Lia dipublikasikan," ungkap Lia kepada tim Liputan6.com.

Memang, penampilan Lia malam ini didukung oleh rasa sakit hati yang pernah dialaminya. Menurut Lia, hal tersebut merupakan salah satu faktor pendukung penghayatan lagu.

"Aku pernah disakiti beberapa kali dengan pria yang sama. Belum lama sih, masih tahun tahun ini. Itu salah satu faktor yang mendukung Lia dapat menghayati lagu ini," kata Lia.

Credits: Firli Athiah Nabila

 

TAGS

 

SHARE
COMMENTS