Sukses

Element Ajak Kolaborasi Ras Muhammad

Grup band Element menggaet beberapa musisi untuk album terbaru mereka Save The Best For Last

Liputan6.com, Jakarta Grup band Element menggaet beberapa musisi untuk album terbaru mereka Save The Best For Last, salah satunya penyanyi reggae, Ras Muhammad. Mereka berkolaborasi dalam lagu Satu Cerita Tentang.

"Yang pasti kita mau membuat album baru. Fajar (keyboardis) menantang untuk ganti genre, pilihannya musik reggae, ya gue ajak Ras Muhammad," kata Harry Budiman, produser Element, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Ras Muhammad membawakan lagu bertemakan cinta. Senang dan tertantang, itu yang dirasakan Ras berkolaborasi dengan Element.

"Seru, butuh workshop juga. Cukup seru, dari lirik juga gue jarang bikin lirik cinta," kata Ras Muhammad.

Memang, tak hanya Ras Muhammad saja yang berduet dengan Element. Kelima cowok ini juga menggaet dua penyanyi solo wanita yaiti Inul Daratista dan Millane Fernandez.

Band yang terbentuk sejak 14 Februari 1999 itu punya alasan sendiri mengapa memilih ketiga penyanyi tersebut untuk diajak berduet.

"Basicnya kita menyuguhkan album terbaik. Jadi kami membuat best of the best dengan yang unik. Tiga artis ini unik, Inul sudah legend, Ras Muhammad, duta Reggae Indonesia, sedangkan Millane ini artis Indonesia yang mewakili di world cup. Itu alasan kmai memilih mereka," kata Fajar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini