Sukses

Ari 'Tembak' Lydia di Atas Panggung Konser Final D'Academy

Aksi Ari D'Academy nyatakan cinta kepada Lydia D'Academy di atas panggung Konser Final. (foto: Miftahul Hidayat)

Liputan6.com, Jakarta - Ari D'Academy tiba-tiba naik ke atas panggung sambil menyanyikan lagu Cuma Kamu milik Rhoma Irama usai Lydia D'Academy tampil, Selasa(11/3/2014). Hal tersebut sontak membuat Lydia dan penonton terkejut.

Ternyata, diam-diam Ari dan Lydia D'Academy sudah cukup dekat. Keduanya kerap kali saling curhat melalui telepon. Salah satu host D'Academy, Irfan Hakim menanyakan tentang perasaan Ari kepada Lydia.

"Sebentar, Ari. Takutnya pemirsa mengira ini rekayasa. Beneran nggak lo suka? Beneran nggak setiap malam lo telepon?" tanya Irfan Hakim seolah ingin membuktikan bahwa adegan di atas panggung tersebut bukan rekayasa.

Pertanyaan Irfan Hakim tersebut kemudian dibenarkan oleh Ari bahwa dirinya memang menpunyai perasaan terhadap Lydia.

Di atas panggung Konser Final D'Academy, Ari D'Academy membawakan bunga mawar merah sambil berlutut di hadapan Lydia D'Academy. Ari pun menyatakan cintanya kepada Lydia. Tanpa pikir panjang, Lydia menerima ungkapan hati Ari tersebut.

Keduanya merupakan finalis yang mendapat hak veto dari juri untuk lolos ke babak Konser Final 25 Besar D'Academy. Sebelumnya, Lydia dan Ari sama-sama telah disenggol dalam babak Konser Nominasi dan Konser Wild Card.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.