Sukses

<i>Save The Best For Last</i> Jadi Album Terakhir Element?

Merilis album baru, Element juga sekaligus mengumumkan pembubaran mereka sebagai band.

Liputan6.com, Jakarta Setelah enam tahun vakum dari panggung musik Tanah Air, Element akhirnya merilis album bertajuk Save The Best For Last. Namun diyakini album ini menjadi album terbaru sekaligus terakhir bagi pencetak hits Rahasia Hati itu.

Ketika hal tersebut ditanya langsung kepada personel Element, Ferdy Tahier (vokal), Didi Riyadi (drum), Fajar JP (keyboard), Arya Dei (gitar) dan Ibang (bass) malah membantah kabar tersebut.

"Nggak, nggak bubar kok. Iya ini memang album terakhir kami, tapi kami nggak akan bubar. Kami membuat wadah baru dan kedepannya mungkin kami akan mencari talenta-talenta baru untuk New Element," kata Ferdy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).

Ferdy juga menambahkan, kalau nantinya Element akan mencari bibit baru sebagai penerus band mereka. Dan mereka akan memproduseri anak didiknya itu menjadi New Element.

"Kami rencananya setelah mendapat orang baru yang fresh, yang ingin menjadi New Element, begitu sudah terpilih kami akan memproduseri mereka," kata Ferdy, yang juga bintang film Bukan Cinta Biasa.

Genre tak menjadi masalah bagi yang ingin bergabung di New Element. Para personil Elemen juga akan membimbing dan membentuk mereka seperti band terdahulunya, sampai akhirnya bisa berdiri sendiri.

"Kami akan buat  mereka dengan gaya kami, setelah itu mereka akan terbiasa. Mungkin mereka akan memproduseri sendiri. Ini terbuka bagi cowok dan cewek," timpal Fajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.