Sukses

Iis Dahlia: Mandi Madu Lydia D'Academy Lebih Matang

Lydia D'Academy bawakan lagu Mandi Madu milik Elvie Sukaesih di malam Konser Final D'Academy, Selasa (11/3/2014). (foto: Miftahul Hidayat)

Liputan6.com, Jakarta - Lydia D'Academy tampil bawakan lagu Mandi Madu milik Ratu Dangdut Elvie Sukaesih. Menurut Iis Dahlia, salah satu juri D'Academy Indosiar kualitas vokal Lydia D'Academy lebih matang dibandingkan sebelumnya. "Suara agak bulet, walaupun dalam lagu ini tantangannya biasa," ujar Iis Dahlia saat mengomentari penampilan Lydia.

Hal serupa disampaikan oleh Beniqno. Bang Ben --sapaan Beniqno-- menganggap penampilan Lydia pada malam Selasa (11/3/2014), adalah penampilan yang terbaik. "Malam ini terbaik selama kamu menyanyi disini. Santai, nggak keliatan beban," ujar Beniqno.

Namun Rita Sugiarto menangkap ada nada fals dari penampilan Lydia di episode dua Konser Final D'Academy. Bunda Rita sangat menyayangkan hal tersebut. Walaupun Rita Sugiarto mengatakan bahwa power dan improvisasi sudah dapat.

Hal senada disampaikan oleh Saipul Jamil. "Fals kamu tidak menjadi masalah buat saya," jelas Bang Ipul. "Cara menyanyi kamu bagus, vokal dan karakter tebal," sambungnya.

Inul Daratista juga menangkap hal serupa. Inul mengatakan penampilan Lydia membuat dirinya agak kecewa.

"Malam hari ini aku agak kecewa sama kamu, awal lagu kurang bagus, ada falsnya," komentar Inul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini