Sukses

Bupati Langkat Beri Sumbangan untuk Awan D'Academy

Salah satu finalis 25 besar ajang pencarian penyanyi dangdut masa depan, Awan D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan Awan D'Academy masuk ke dalam 25 besar finalis Dangdut Academy (D'Academy) Indosiar menarik perhatian Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu. Pasalnya, Awan ditelepon langsung oleh bupati tersebut untuk mendukung Awan.

Bupati Langkat tersebut mendukung Awan agar menjuarai ajang pencarian bakat Dangdut yang diadakan oleh Indosiar. Awan D'Academy pun tidak menyangka dirinya akan ditelepon oleh orang nomer satu di Kabupaten Langkat.

"Berapa dana yang kau butuhkan disana? Kau kirim saja nomor rekeningmu sekarang. Macam mimpi aku," kata Ngogesa Sitepu yang diperagakan oleh Awan di Studio Indosiar, Selasa (11/3/2014).

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu telah memberikan uang sejumlah Rp 10 juta untuk Awan D'Academy. Uang tersebut sudah Awan kirim ke Kota Medan untuk keperluan istrinya yang sedang hamil tiga bulan.

Menurut Awan D'Academy, rencananya ia akan dikirimkan lagi sejumlah Rp 50 juta oleh bupati Langkat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.