Sukses

Eel Ritonga Akan Menikah Lagi dengan Finalis Putri Indonesia

Dalam waktu dekat ini, Eel Ritonga, mantan suami Dea Mirella akan segera melepas kesendiriannya dengan mempersunting gadis Lombok.

Liputan6.com, Jakarta Eel Ritonga rupanya sudah tak tahan hidup sendirian. Setelah kedua pernikahannya dengan Dea Mirella dan Ninda Syamil kandas di tengah jalan, Eel tak patah semangat untuk mencari penggantinya.

Terbukti, tampak Eel dan kekasih tampak mesra dalam sebuah foto yang dipasang sebagai display picture di BBM milik Eel. Dan Eel pun mengakui kalau dirinya akan melepas kesendirian dengan mempersunting finalis Putri Indonesia 2006, Muti'ah Murni.

"Iya, tanggal 14 Maret 2014 ini resepsinya di Pulau Gili Meno, Lombok. Di sana akad nikah juga, sekalian private party di pantai, hehehe," terang Eel saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Selasa (11/3/2014).

Dipilihnya Gili Meno bukan lantaran Eel ikut-ikutan artis lain yang melabuhkan cintanya di sebuah pulau cantik di Indonesia. Tetapi karena calon istrinya yang sudah dipacarinya sejak satu tahun lalu itu memang berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Calon aku ini Putri Indonesia Favorit 2006 dari NTB, makanya acaranya di Lombok sana," lanjut pemilik nama asli Muhammad Abdu Elif Ritonga .

Pada pernikahannya nanti, Eel tak akan mengundang kedua mantan istrinya, Dea Mirella dan Ninda Syamil. "Nggak," jawabnya singkat.

Sementara, buah cintanya bersama Dea Mirella, Melody Zahira Chielda Ritonga sudah mengetahui jalinan kasih antara sang ayah dengan model majalah wanita ini.

"Melody belum sempat ketemu. Tapi dia sudah tahu, aku sudah pernah cerita ke dia dan juga kasih lihat fotonyanya. Tapi dari Melody nggak ada komentar apa-apa," ujar Eel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.