Sukses

Kim Kardashian Minta Rp 11,4 Miliar untuk Jadi Istri Kanye West

Inilah permintaan Kim Kardashian sebelum melangsungkan pernikahan dengan Kanye West pada Mei 2014. Ia meminta sejumlah uang setiap tahunnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan Kanye West telah mengumumkan hari pernikahan mereka yaitu pada 24 Mei mendatang [baca: Kim Kardashian-Kanye West Umumkan Tanggal Pernikahan]. Saat ini, keduanya sedang banyak mempersiapkan hal-hal seperti resepsi dan perjanjian sebelum pernikahan atau yang biasa disebut prenuptial agreement.

Hal ini juga mencakup permintaan calon mempelai wanita terhadap pria yang diharapkan terus menemani hari-harinya nanti. Dilaporkan laman RadarOnline, belum lama ini bahwa Kim meminta USD 1 Juta atau sekitar Rp 11,4 Miliar setiap tahun selama ia terus menjadi istri rapper tersebut.

Lantas apakah Kanye menyetujui permintaan wanita 33 tahun tersebut? Rupanya Kanye tak keberatan dengan segala syarat itu. Ia bahkan rela memberikan dan membiayai segala sesuatu yang dibutuhkan Kim.

Ibaratnya jika memang dibutuhkan, Kanye rela memberikan cek kosong untuk Kim. Cek yang nominalnya bisa diisi sesuka hati oleh Kim Kardashian.

Memang, kabarnya pelantun Bound 2 tersebut sangat mencintai Kim dengan segala keadaannya. Maka ia tidak berpikir panjang ketika Kim mengajukan persyaratan. Kanye juga membuat persiapan pernikahan mereka berbulan-bulan sebelumnya.

Ia tidak ingin acara di hari bahagianya itu disamakan dengan pernikahan Kim sebelumnya dengan Kris Humphries.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.