Sinetron Tiba-Tiba Cinta Masuki Episode Terakhir

By Rizky Aditya Saputra on Mar 08, 2014 at 12:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Di luar dugaan, sinetron remaja 'Tiba-Tiba Cinta' habis masa tayangnya. Jumat (7/3/2014) kemarin, semua kru dan pemain baru saja merampungkan syuting terakhir TTC di angka 60 episode.

Hal itu tentunya mendapat respon negatif dari para fans, apalagi sinetron TTC dianggap sangat menghibur. "Iya, sedih lah ya. Padahal kan seru ceritanya. Terus pemainnya cakep-cakep," ujar Nita salah satu fans TTC di TMII, Jakarta Timur, Jumat (7/3/2014).

Hal yang sama juga dirasakan oleh para pemain TTC, Anisa Rahma dan Marcell Darwin. Meski sedikit merasa sedih, namun keduanya lebih banyak mengaku bahagia di hari terakhir syutingnya itu.

"Sekarang lagi episode terakhir dan mendadak ramai, banyak yang nonton krunya juga banyak yang pakai baju sama. Jadinya nggak sedih ya, sedih sih tapi sedih yang ceria," ucap Anisa mantan personel Cherrybelle.

"Aneh ya, kita 'bungkus' malah ketawa-ketawa, sedihnya pas sehari sebelum syuting, kita malas-malasan, eh sekarang malah semangat," sahut Marcell.

Marcell dan Anisa berharap para penggemar dapat menyaksikan episode terakhir TTC. Keduanya menjamin sinetron perdana Anisa ini akan seru dan penuh kejutan.

"Awalnya kita nggak dapat banget chemistry-nya masih kayak malu-malu ya. Tapi lama-lama sudah nggak jaim. Episode terakhir nanti seru banget yang pasti, jadi semuanya harus nonton ya," pungkas Anisa. 

Credits: Aria Sankhyaadi