Sukses

Alyssa Soebandono Akan Berhijab di Hari Pernikahan?

Ada sebuah kejutan yang bakal terjadi di hari pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah kejutan yang bakal terjadi di hari pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Beredar kabar, kalau di saat keduanya mengikat janji sehidup semati, Icha --sapaan Alyssa Soebandono-- akan mengenakan hijab. Apa iya?

Icha belum mau membenarkan, tapi tidak juga memberi bantahan. "Nah itu dia kami belum tahu. Karena kami masih fokus ke baju saja. Belum kebayang sampai hijab atau nggak," kata Icha di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014).

Daripada sibuk berspekulasi, Icha memohon doa agar pernikahannya lancar dan diberkahi. Apalagi, hari menuju pelaminan sudah makin dekat.

"Apapun itu, yang positif dan hal baik didoakan saja. Kan hal baik ya Insya Allah," tandas Icha. Isu berhijab di hari pernikahan ini juga turut ditanggapi si calon suami, Dude Harlino. Pria berusia 33 tahun itu menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Icha.

"(Hijab) itu kan hal yang pribadi ya. Semua melalui proses, biarkan proses itu berjalan sendiri. Saya serahkan semuanya sama Icha. Dia sudah sangat pintar untuk itu," sahut Dude. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini