Sukses

Muncul Video Pernikahan, Kartika Putri Sudah Menikah di Bali?

Video slide show Kartika Putri mengenakan baju pengantin bersama seorang pria bule muncul di Youtube. Kartika menikah?

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Kartika Putri. Baru-baru ini terdapat sebuah video slide show yang menunjukkan layaknya foto pernikahan antara Kartika dengan seorang pria bule.

Video berdurasi 1 menit 22 detik itu mengunggah sekitar 13 foto Kartika mengenakan gaun pengantin warna putih lengkap dengan mahkota seorang putri. Sang bule pun memakai balutan jas warna serupa dengan Kartika. Keduanya memamerkan beberapa adegan mesra layaknya pasangan kekasih.

Tak hanya itu, keromantisan Kartika dan bule makin terasa dengan alunan lagu Marry Your Daughter dari Brian McKnight sebagai back song gambar. Kemudian, video bertajuk Kartika Putri Nice Moment in Bali yang sudah bisa dilihat di Youtube itu dilengkapi dengan caption Uluwatu, Bali 26 Januari 2014 yang diduga sebagai tempat dan waktu diambilnya foto-foto tersebut.

Lantas, apa tanggapan Kartika Putri saat dikabarkan telah menikah? "Ah, doakan saja, doakan yang terbaik," kilah Kartika Putri sambil tersenyum dan bergegas pergi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).

Saat ditanyakan lebih lanjut, Kartika kembali menampiknya. Ia menyebut foto yang ada di Youtube itu hanyalah orang yang mirip dengannya.

"Aku baru tahu tadi, aku lihat. Hahaha, mirip saja kali ya. Muka begini pasaran soalnya," ucap cewek yang lekat dengan logat medok khas Tegalnya ini.

"Doakan yang terbaik, mudah-mudahan semua dapat yang terbaik untuk sesuatu yang terbaik. Kabar bahagia, kabar baik, pasti dikabarkan ke semuanya," ujar Kartika Putri, yang memang terkenal pelit berkomentar dengan wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.