Sukses

Ibunda Benarkan Bastian Tak Nyaman Bersama CJR

Iqbaal, Aldi dan Kiki sempat mengatakan kalau alasan hengkangnya Bastian karena keinginan remaja berusia 15 tahun itu berkarier diluar CJR.

Liputan6.com, Jakarta Pihak manajemen dan personel CJR seperti Iqbaal, Aldi dan Kiki sempat mengatakan kalau alasan hengkangnya Bastian karena keinginan remaja berusia 15 tahun itu berkarier diluar CJR. Lebih tepatnya, mereka merelakan Bastian bersolo karier.

Namun perlahan-lahan, alasan sebenarnya remaja bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu hengkang dari CJR mulai terkuak. Salah satunya, Bastian mulai tak sejalan dengan Iqbaal, Aldi dan Kiki.

"Ya memang sudah nggak nyaman saja (Bastian bersama CJR)," beber ibunda Bastian, Monalisa Sitorus saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/3/2014).

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut alasan ketidaknyamanan Bastian saat masih berstatus sebagai anggota CJR, sang ibunda tak berani membeberkan banyak. "Banyak faktor lah," jawabnya singkat.

Ibunda juga membantah rumor yang menyebut Bastian hengkang dari CJR karena dipaksa oleh orangtuanya. Menurutnya, keputusan hengkangnya Bastian dari CJR, diambil atas dasar pemikiran Bastian dan keluarga.

"Kita musyawarah. Hasil rembukan bersama. Keputusan (keluar dari (CJR) dari Bastian saja," tutup dia.

Baca juga:

Hengkang dari CJR, Bastian Kebanjiran Job

Kejutan Spesial JKT48 di Java Jazz Festival 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.