Sukses

Hengkang dari CJR, Bastian Kebanjiran Job

Hengkangnya Bastian dari boyband Coboy Junior yang kini sudah berganti nama menjadi CJR rupanya jadi berkah tersendiri. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Hengkangnya Bastian dari boyband Coboy Junior yang kini sudah berganti nama menjadi CJR rupanya mendatangkan berkah bagi remaja berusia 15 tahun tersebut. Bastian dikabarkan kebanjiran banyak tawaran pekerjaan sejak tak lagi berstatus anggota CJR.

Hal itu dibenarkan oleh ibunda Bastian, Monalisa Sitorus. Menurutnya, sang putra memang kerap mendapatkan tawaran untuk berkiprah di dunia entertainment.

"Pas saat dia (Bastian) resign dari CJR, ternyata banyak tawaran (pekerjaan) datang. Akhirnya ada beberapa yang kita ambil," ucap Monalisa saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/3/2014)

Belum diketahui apa yang akan dilakukan Bastian selepas hengkang dari CJR. Kabar yang beredar, Bastian akan memulai karier sebagai bintang sinetron. Benarkah?

"Ya kita sih Bastian mau gimana, kita jalanin saja. Yang penting, dia tetap berada di industri hiburan, intinya itu," tutup dia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini