Sukses

Jadwal Hari Terakhir SEA Games, Peluang Indonesia Dulang Emas

Sejumlah atlet Indonesia akan ambil bagian pada tiga cabang SEA Games Kuala Lumpur yang masih memperebutkan medali.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Gelaran SEA Games 2017 memasuki hari terakhir, Rabu (30/8/2017). Kontingen Indonesia masih berjuang demi bisa menambah perolehan medali yang tersisa.

Sejumlah atlet Indonesia akan ambil bagian pada tiga cabang SEA Games Kuala Lumpur yang masih memperebutkan medali.

Dari cabang renang, Linar Betliana dan Dewi Setyaningsih beraksi di nomor lompat indah papan 10 meter sinkronisasi putri. Adapun, Aditro Restu dan Andriyan ambil bagian pada papan 10 meter sinkronisasi putra.

Di tempat terpisah, Edi Kurniawan berharap mengikuti jejak Deni dan I Ketut Ariana yang mempersembahkan emas dari angkat berat. Dia akan turun di nomor 85 kg putra.

Dari ice skating, Alifia Meidina dan Ratu Afifah (1.000 meter putri) serta Johanes Wihardja (1.000 meter putra) harus lolos final terlebih dahulu jika mau membawa pulang medali. Sementara, Alyssa Thirza (3.000 meter putri) sudah langsung ke final.

Indonesia saat ini menempati peringkat lima klasemen medali SEA Games 2017 dengan catatan 38 emas, 62 perak, dan 89 perunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.