Sukses

Peluang Emas Terbuka, Polo Air Putra Tetap Puas Bila Raih Perak

Tim Merah Putih saat ini terlibat persaingan ketat dengan Singapura di tangga klasemen.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Polo Air Putra Indonesia berpeluang besar meraih medali emas di SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. Tim Merah Putih saat ini terlibat persaingan ketat dengan Singapura di tangga klasemen. Jika nantinya medali emas gagal diraih, timnas Polo Air Putra Indonesia tetap puas meraih perak.

Muhammad Zaki dan kawan-kawan sudah pasti mendapat medali di SEA Games 2017.

Saat ini timnas berada di posisi kedua klasemen polo air putra SEA Games 2017 dengan lima poin, kalah produktivitas gol dari Singapura. Namun, Indonesia unggul satu angka dari tuan rumah, Malaysia.

Meski berpeluang meraih medali emas, pelatih timnas Milos Sakovic tak kecewa bila timnya hanya berada di urutan kedua.

"Perak juga bukan hasil yang mengecewakan. Sebab, kami baru mulai latihan enam bulan lalu," katanya di National Aquatic Center, Bukit Jalil, Jumat (19/8/2017).

Indonesia akan melawan Filipina pada laga penentu. Sedangkan Singapura menghadapi Malaysia. Kedua pertandingan itu berlangsung di National Aquatic Centre, Bukit Jalil.

"Saya tahu Filipina tim kuat. Kami juga tidak boleh tergantung hasil tim lain. Kami harus bekerja keras besok," ujar pelatih asal Serbia itu.

Sementara itu, timnas polo air putri berhasil mengamankan medali perunggu SEA Games. Mereka mengalahkan tuan rumah, Malaysia dengan skor telak 7-1.

 

* CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.