Sukses

Timnas Indonesia U-22 Gelar Upacara Bendera HUT RI ke-72

Timnas Indonesia U-22 menghadapi Filipina pada laga kedua Grup B SEA Games 2017, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 menggelar upacara bendera Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72. Upacara berlangsung di tempat latihan di Padang Kelab Aman, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (17/8/2017) oagi WIB.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Koordinator Timnas Indonesia U-22, Fanny Riawan. Sementara itu, Bayu Eka Sari Teguh, sang penerjemah bahasa Luis Milla, menjadi komandan upacara.

Empat pemain Timnas Indonesia U-22 mendapatkan kehormatan menjadi pengibar bendera. Mereka adalah Marinus Mariyanto Wanewar, Muhammad Hargianto, Gavin Kwan Adsit, dan Ezra Walian.

Upacara bendera dilakukan secara minimalis dan tidak lebih dari lima menit. Setelah itu, Evan Dimas dan kawan-kawan segera mengganti seragam kontingen Indonesia dengan bajulatihan.

Sesi latihan ringan digelar pelatih Luis Milla dengan dua menu utama, yaitu strategi menyerang dan bertahan untuk menghadapi Filipina. Latihan dilakukan tepat selama satu jam.

Namun, atas permintaan Luis Milla, tak ada satu pun pemain yang bisa dimintai komentar terkait aktivitas mereka jelang laga kontra Filipina. Bahkan, asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 Bima Sakti meminta maaf karena tak bisa melayani permintaan wawancara menyusul instruksi dari Luis Milla.

Timnas Indonesia U-22 akan melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017) malam. Skuat Merah Putih saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup B dengan 1 poin. Sementara Filipina di peringkat 2 dengan 3 poin.

(Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

* CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.