Sukses

AirAsia Jadi Mitra Resmi Maskapai SEA Games dan ASEAN Para Games

Sea Games dan ASEAN Para Games 2017 berlangsung di Kuala Lumpur.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - AirAsia resmi menjadi mitra maskapai penerbangan untuk SEA Games ke-29 dan ASEAN Para Games ke-9 di Kuala Lumpur, Malaysia, tahun ini.

SEA Games 2017 dimulai pada 19 Agustus. Sedangkan penutupan pada 31 Agustus, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Malaysia ke-60.

Sementara ASEAN Para Games bergulir 17-23 September. “AirAsia bangga dapat menjadi mitra resmi maskapai penerbangan untuk SEA Games dan ASEAN Para Games. Sebagai maskapai ASEAN yang sesungguhnya, dengan sepenuh hati kami mendukung ajang terbesar yang mempertemukan atlet dan atlet difabel terbaik di kawasan ini," kata CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

“Perhelatan olahraga ini adalah salah satu contoh baik tentang apa yang dapat kita capai jika seluruh wilayah ini bersatu. Kami senang mendapat kesempatan untuk mempromosikan visi kebersamaan tersebut melalui konektivitas luas," sambungnya.

Ini akan menjadi kali keenam Malaysia menjadi tuan rumah SEA Games dan kali ketiga sebagai penyelenggara ASEAN Para Games.

Selain itu, AirAsia juga menyediakan layanan penerbangan untuk Malaysia Organising Committee (MASOC) untuk tujuan penyelenggaraan Olimpiade. “Saya sangat bangga dengan komitmen berkelanjutan serta kesediaan AirAsia untuk mendukung agenda olahraga nasional dan regional," tutur Ketua MASOC, YB Brigjen Khairy Jamaluddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini